Family Gathering PDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan

  • 30 November 2019
  • Dibaca: 1548 Pengunjung
Family Gathering PDAM Giri Nawa Tirta Kabupaten Pasuruan

     Setiap karyawan PDAM Kab.Pasuruan menghabiskan waktu 38 jam dalam seminggu untuk bekerja di kantor, atau menghabiskan 1/3 waktunya untuk bekerja. Kenyamanan karyawan dalam bekerja harus diwujudkan salah satunya dengan menjalin keakraban dan rasa kekeluargaan dalam perusahaan. Dalam rangka mewujudkan hal ini PDAM melakukan kegiatan Family Gathering yang melibatkan seluruh karyawan dan keluarganya. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari pada tanggal 15-17 November 2019 dengan tujuan kota Semarang dan Yogyakarta. Para peserta berkumpul pada hari Jumat malam di Kantor Pusat PDAM Kab. Pasuruan dilanjutkan pengarahan dari Kabag Umum Bp. Andriyanto, SE. dan dilakukan doa bersama dipimpin oleh anggota Dewas Bp. Yusrin. Selanjutnya peserta gathering bertolak ke Kota Semarang dengan menggunakan armada sebanyak 6 bus.

            Sabtu pagi rombongan tiba di Taman Celosia sebagai destinasi pertama, disana peserta bebas berfoto dengan bermacam-macam bunga yang ditata rapi, peserta juga tidak melewatkan berfoto dengan miniatur icon negara-negara Eropa seperti Menara Eifel Paris, Kincir Angin Belanda dan miniatur Stonehonge peninggalan zaman Neolitikum. Setelah puas berfoto, peserta gathering melanjutkan ke destinasi selanjutnya yaitu Lawang Sewu. Pada tujuan kedua ini peserta masih dimanjakan dengan spot-spot yang instagramable pada sudut-sudut Lawang Sewu yang menyajikan suasana khas zaman kolonial Belanda. Setelah lelah berfoto rombongan peserta bertolak ke RM. Lima Dua Semarang untuk bersantap siang dan dilanjutkan ramah tamah antar keluarga besar PDAM Kab. Pasuruan dengan tujuan untuk saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi. Pada pukul 15.00 WIB rombongan berangkat menuju Kota Yogyakarta dengan tujuan Hotel Neo + Awana untuk beristirahat. Rombongan peserta tiba pada pukul 21.00 WIB dan peserta beristirahat sejenak. Setelah bersantai sejenak di hotel, peserta melanjutkan dengan acara bebas dengan berkeliling Kota Yogyakarta. Mayoritas peserta menuju Jl. Malioboro untuk berbelanja atau sekedar bersantai menikmati alunan musik pengamen jalanan Malioboro. Pada esok paginya peserta masih berkesempatan untuk mengexplore destinasi di Kota Yogyakarta. Pada kali ini peserta berpencar dengan tujuan masing-masing diantaranya : Keraton Kasultanan Yogyakarta, Taman Sari, Benteng Vredeburg dan Pasar Bringharjo. Pada pukul 12.00 WIB peserta berkumpul di hotel dan mempersiapkan untuk kembali pulang ke kota tercinta Pasuruan.

            Rombongan peserta Family Gatherig tiba di Pasuruan/Kantor Pusat PDAM Kab. Pasuruan pada pukul 19.00 WIB. Setelah adanya acara Family Gathering ini anggota keluarga besar PDAM Kab. Pasuruan bisa semakin mengenal dan memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota, selain itu diharapkan kinerja SDM semakin meningkat dan kreatif.

Sampai jumpa di Family Gathering selanjutnya J.

  • 30 November 2019
  • Dibaca: 1548 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya