PDAM Kab. Pasuruan dan Kejari Kab. Pasuruan Tandatangani MoU

  • 16 April 2020
  • Dibaca: 49 Pengunjung
PDAM Kab. Pasuruan dan Kejari Kab. Pasuruan Tandatangani MoU

Pasuruan – Dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan negara yang berwibawa dan bersih di lingkup PDAM Kab. Pasuruan,kemarin Selasa (14/04/2020) dilakukan Penandatanganan MoU atau Nota Kesepahaman yang disaksikan jajaran pejabat struktural di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasuruan serta Direktur PDAM Kab. Pasuruan. Turut hadir Dewan Pengawas, Kabag Umum dan Keuangan dan Kabag Hubungan Langganan. Penandatanganan MoU yang dilangsungkan secara elektronik dengan menggunakan media Video Call Skype tersebut berlangsung selama 1 jam.

      Kajari Kab. Pasuruan, Ramdhanu Widiantoro, SH., MH. menyambut baik kerja sama yang dilakukan PDAM kepada pihaknya. “Semua dalam rangka pengawasan, pengawalan dan pendampingan agar nantinya berjalan lancar, sesuai aturan dan prosedur yang ada, juga pastinya aman sesuai harapan bersama,” ujarnya. “Pastinya kerja sama ini akan kami maksimalkan dengan sistem lebih diperketat dalam pengawalan sehingga kedepannya mendapatkan hasil maksimal, signifikan dan tepat sasaran sesuai aturan yang ada”, imbuh Kajari yang familiar dan terkesan welcome ini.

    Direktur PDAM Kab. Pasuruan, Za’ari, ST. dalam sambutannya juga menyambut baik kerja sama di bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, antara PDAM dan Kejari Kab. Pasuruan. Menurutnya penandatanganan ini untuk mewujudkan penyelenggara negara yang berwibawa dan bersih. Ia pun tak lupa menyinggung akan keterkaitan itu. Ia berharap agar Kajari berkenan dan maksimal memberikan pelayanan pendampingan serta pengawasan demi kelancaran bersama sesuai aturan berlaku.

     Pada kesempatan itu juga Asisten II Perekonomian Kab.Pasuruan HM.Soeharto juga menyampaikan bahwasanya PDAM sebagai BUMD andalan di Kab. Pasuruan yang bergerak dalam pelayanan publik penyediaan air bersih karena cakupan layanannya memegang hajat hidup orang banyak. Ia berharap Kajari memberikan pengawalan, pendampingan serta pengawasannya agar semuanya berjalan sesuai harapan bersama. Di penghujung acara ditandai dengan penandatanganan bersama oleh Direktur PDAM dan Kajari. Usai penandatanganan MoU, acara diakhiri dengan ramah tamah.

  • 16 April 2020
  • Dibaca: 49 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya