Fun Bike AMAZING BIKE 2019 PDAM Kabupaten Blitar

  • 26 Desember 2019
  • Dibaca: 2058 Pengunjung
Fun Bike AMAZING BIKE 2019 PDAM Kabupaten Blitar

Blitar (PDAMKabPasuruan.com) – Hari Minggu (22/12/19) merupakan hari yang dinantikan oleh goweser (pesepeda) dari PDAM Kab. Pasuruan, para anggota dari Giri Nawa Tirta Cycling Club akan menghadiri undangan dari PDAM Kab. Blitar untuk turut serta berpartisipasi dalam acara “AMAZING BIKE 2019” untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Blitar, HUT KORPRI, HUT HKN & HUT PDAM. Betolak dari Pasuruan Sabtu (21/12/19) sore, 20 anggota pesepeda berangkat menuju kantor PDAM Kab. Blitar tempat diadakannya acara ramah tamah untuk mempererat tali silaturahmi antar PDAM se – Jawa Timur.

            Setibanya di Kantor PDAM Kab. Blitar anggota langsung disambut hangat oleh Direktur PDAM Kab. Blitar Bp. Yoyok Widoyoko, SE. Pertemuan ini seperti reuni bagi karyawan PDAM Kab. Pasuruan dengan beliau, dikarenakan Bapak Yoyok merupakan mantan direktur tahun 2013-2017. Setelah acara ramah tamah dengan beliau, para anggota melanjutkan dengan menyumbang suara emas untuk memeriahkan acara kemudian para anggota menuju guest house untuk beristirahat.

            Minggu (22/12/19) pagi puluhan ribu pesepeda dari berbagai daerah di Jawa Timur berkumpul di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Idaman Hati Kecamatan Wlingi. Mengusung tema “Jelajah Bumi Penataran” kegiatan tersebut menempuh jarak sekitar 20 km. Event Fun Bike ini dibagi menjadi 2 rute yakni Adventure dan Fun Bike (Sepeda Santai). Pukul 08.00 WIB para peserta diberangkatkan oleh Bupati Blitar Drs. Rijanto, MM untuk bersiap mengelilingi desa-desa di Kecamatan Wlingi.

            “Terimakasih kepada panitia, sponsor dan juga kepada anda semua yang hadir disini untuk siap-siap mengelilingi desa-desa di Kota Wlingi. Silahkan menikmati alam di Kabupaten Blitar khususnya di Kota Wlingi. Semoga melalui kegiatan ini, kita semakin diberikan kesehatan dan tentunya bisa bersilaturahmi bersama” kata Bupati Rijanto sebelum memberangkatkan peserta Amazing Bike 2019.

            Kegiatan ini sekaligus upaya pemerintah untuk mempromosikan potensi kearifan lokal yang bisa dirasakan masyarakat, khususnya peserta Amazing Bike 2019.

  • 26 Desember 2019
  • Dibaca: 2058 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya